Sabtu, 24 Maret 2012

Situs Taruhan Online - Rosicky Menolak Tawaran Besar Demi Arsenal - Agen Bola SSSBET - AreaBola.com

Pemain asal Ceko tersebut mengakui bahwa dirinya telah menolak tawaran besar dari Rusia sebelum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Dirinya mengatakan kepada situs isport.blesk.cz: "Dalam kedua kasus, secara finansial jumlahnya besar, sehingga entah bagaimana Anda harus melupakannya, itu tidak mudah. Beberapa hari saya memikirkannya, tapi uang bukanlah segalanya."

"Saya senang dapat terus bermain di Arsenal."

Tomas Rosicky menegaskan bahwa penampilannya yang gemilang pada beberapa pertandingan terakhir tidak berhubungan dengan kontrak barunya di Arsenal.

"Saya ingin mengatakan bahwa apa yang kadang-kadang diberitakan, bahwa saya bermain lebih baik untuk memperjuangkan kontrak baru adalah tidak benar," jelas Rosicky pada Situs Taruhan Online.

"Meskipun sekarang ditandatangani, itu hanya masalah mempersiapkan dokumen. Saya telah mengatakan sebelumnya kepada pelatih bahwa saya akan tetap tinggal."

"Arsenal mengijinkan saya sampai ke poin di mana saya hanya memiliki setengah tahun pada kontrak saya dan bisa berbicara dengan siapa pun saya inginkan," tambah pemain berusia 31 tahun itu.

"Ini mulai menjadi menarik karena saya punya penawaran yang sangat menguntungkan. Hal tersebut membuat saya menoleh sedikit, tetapi saya harus mengatakan kalau Arsenal adalah prioritas saya."



Post By : Agen Bola SSSBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar